Friday 18th October 2024

Muspika Sengah Temila Hadiri Pelantikan Pengawas Kelurahan/Desa Pilkada 2024.

Sengah Temila,Tangkalnews.com-Bertempat di Gedung Serba Guna Paroki Pahauman Dusun Lambong Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan pelantikan Pengawas Kelurahan / Desa Kecamatan Sengah Temila pada Pemilu Tahun 2024.Senin (3/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bawaslu Kabupaten Landak Theresa,Ketua Panwascam Sengah Temila Libertus,Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH,Kapolsek Sengah Temila Iptu Zulianto,Danramil Sengah Temila di wakili Danpos Pelda Damianus Amid,Komisioner Panwascam Sengah Temila Damianus dan Markus,Dewan Adat Dayak Kecamatan Sengah Temila
h. Staf Sekretariat Panwas Sengah Temila,Rohaniawan Agama Katholik, Kristen dan Islam dan Anggota Pengawas Kelurahan / Desa yang dilantik.

Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan Sengah Temila menyampaikan,ia mengucapkan Selamat Kepada Pengawas Kelurahan / Desa Kecamatan Sengah Temila pada Pemilu Tahun 2024 yang sudah di Lantik,dan ia berpesan kepada anggota Pengawas Kelurahan / Desa Kecamatan Sengah Temila pada Pemilu Tahun 2024 Semenjak di Lantik sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab pada pemilu Kepala Daerah.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Kapolsek Sengah Temila,Iptu Zulianto,dirinya menyampaikan bahwa dalam 1 Tahun 2024 ini Kita melaksanakan Tahapan pemilota Kali yaitu tanggal 14 Feb 2024 Pilpres dan legealatif serta Tanggal 27 November 2024 Pemilihan Umum Gubernur /Wakil Gubernur Kalbar dan Bupati / Wakil Bupati Landak.

Dan dirinya juga berharap,agar masyarakat kecamatan Sengah temila tetap menciptakan situasi yang kondusif,agar kegiatan pesta demokrasi Pemilihan umum Gubernur /Wakil Gubernur Kalbar dan Bupati / Wakil Bupati Landak berjalan aman.

“Saya berharap pemilihan Gubernur /Wakil Gubernur Kalbar dan Bupati / Wakil Bupati Landak berjalan aman dan kondusif,”kata Iptu Zulianto ini.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga SH juga menyampaikan, Pihaknya mengucapkan Selamat kepada PKD yang telah di lantik,dan setelah dilantik agar Melaksanakan Pengawasan terhadap Tahapan-tahapan Pemilu dan Mohon kerja samanya pengawas Pemilu dengan stakeholder di Sengah Temila.

 

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.