Monday 16th September 2024

Menjelang Pilkada,Polsek Mandor Silaturahim Dengan Tokoh Agama.

Mandor,Tangkalnews.com-Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P melaksanakan kegiatan Silahturahmi dalam rangka Coolling system dan cipta kondisi Polsek Mandor menjelang Pilkada tahun 2024, pada sabtu, 7/8/2024.

Kegiatan coolling system dan cipta kondisi dilaksanakan dengan ASN, Pemerintahan desa, pengurus partai, todat, tomas, toga, toda yang berada di wilayah Kecamatan Mandor.

Kapolsek menjelaskan bahwa Silaturahmi kali ini dilaksanakan dengan menyambangi salah satu tokoh agama yang ada di Desa Mandor yaitu H. Abdul Hakim untuk menjalin komunikasi, menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Menjelang pilkada tahun 2024, saya mengajak para tokoh ini untuk berkerja sama dan bersinergitas menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kecamatan Mandor agar tetap aman,” terang Kapolsek.

Selain itu Kapolsek berharap agar masyarakat juga membantu pihaknya dengan memberikan informasi apabila ada potensi gangguan di tengah masyarakat sehingga dapat dengan segera mengatasinya.

“Peran semua pihak sangat dibutuhkan, Mari kita jaga kondusif khususnya diwilayah kecamatan Mandor selama pilkada serentak tahun 2024 ini, ciptakan pilkada yang aman, damai sejuk dan kondusif,” tutupnya.

penulis : Alx

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.