Monday 16th September 2024

Memulai Aktifitas Satgas TMMD Ke 121.Kodim 1210/Landak.Sarapan Pagi Bersama Masyarakat Sebagai Sarana Komunikasi

Landak.Tangkalnews.com- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 121 Kodim 1210/Landak.diwilayah Desa Engkangin Kecamatan Air Besar. Kabupaten Landak. tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan Infrastruktur seperti fisik dan non fisik.Namun juga terlihat pada kegiatan yang lain seperti saat Sarapan Pagi bersama.Rabu (31/7/2024 )

Setiap harinya, pada waktu Sarapan Pagi.sangat terlihat keakraban seperti satu keluarga. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD yang sedang mengantri bersama masyarakat dan menikmati sarapan pagi bersama.

Komandan Kodim 1210/Landak Letkol Inf. Hudallah selaku Dansatgas TMMD Ke 121.mengatakan bahwa kegiatan tersebut seperti makan bersama masyarakat, berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan

“Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan ini,” ucap Dandim.

Kali ini Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.memulai kegiatan satgas TMMD melaksanakan sarapan pagi bersama di Desa Engkangin,Adapun bahan mentah makan siang ini disiapkan oleh Satgas TMMD yang dimasak oleh warga dibantu oleh anggota Satgas TMMD Ke 121.(1210/Ldk)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.