Monday 16th September 2024

Memiliki Talenta,Nicho Senyim Puan Siap Shooting Lagu di Pasir Panjang.

(Foto:Nicho Senyim Puan)

Sengah Temila,Tangkalnews.com-Siapa sangka penyanyi pria kelahiran 8 April 1988 di Pahauman kabupaten landak ini memiliki talenta yang tidak dimiliki oleh teman sebayanya,Nicho Senyim Puan namanya,kini akan melanjutkan shooting lagu di pasir panjang yang langsung di sponsori pribadi dan adapun judul lagu yang di nyanyikan “Ku Akan Pergi” jenis lagu dangdut Melayu koplo.

Lagu “Ku Akan Pergi,” yang merupakan karya terbaru Nicho Senyim Puan, diperkirakan akan menyuguhkan nuansa dangdut Melayu koplo yang kental dengan sentuhan modern. Dalam video musik ini, Nicho akan mengusung konsep visual yang menarik, menampilkan keindahan Pasir Panjang sebagai latar belakang utama.

“Di rencanakan pertengahan bulan September 2024,”katanya saat di temui media belum lama ini.

“Semoga bisa di terima oleh berbagai kalangan masyarakat,intinya tanpa ada dukungan orang tua dan keluarga,mungkin ini tidak terlaksana saat ini,”pungkasnya lagi.

Tambahnya lagi,”Proyek ini disponsori secara pribadi dan melibatkan tim produksi yang berpengalaman dalam industri musik. Persiapan telah dilakukan dengan matang, termasuk latihan intensif dan pengaturan lokasi untuk memastikan hasil yang maksimal,”pungkasnya.

Seperti di ketahui, Nicho Senyim Puan warga ada kecamatan Sengah temila kabupaten landak,merupakan lulusan UGM,jurusan kimia dari Jogjakarta kelahiran 8 April 1988 di Pahauman dan salah satu alumni SMA Paulus 2005, sekarang menjalani profesi sebagai anggota PARFI Kalbar perwakilan dari kabupaten landak,dan pemuda ini bergabung dalam PARFI sejak tahun 2012 bagian narator.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.