Friday 18th October 2024

Kopdargab Bikers Landak Touring Bikers dari Villa Bukit Cornelis Menuju GOR

 


Landak,Tangkalnews.com- Komunitas Kopdargab Bikers Landak mengadakan pertemuan di GOR Bujakng Nyangko yang dihadiri oleh dr. Karolin Margret Natasa, M.H. Pertemuan ini berlangsung pada Minggu sore 6 Oktober 2024 dan dihadiri oleh anggota komunitas serta Aris Ismail, Ketua IMI Kabupaten Landak.

Acara dimulai dengan touring yang mengantarkan para bikers dari Villa Bukit Cornelis menuju GOR. Dalam kesempatan ini, dr. Karolin menyampaikan pentingnya kolaborasi dan dukungan antara komunitas bikers dengan masyarakat.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar anggota serta merencanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Landak. Dengan semangat kebersamaan, Kopdargab Bikers Landak berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan positif ke depan.

Menurut Aris Ismail selaku ketua umum IMI Landak,dirinya mengajak Komunitas Kopdargab Bikers Landak untuk tetap konsisten memilih pemimpin Kepala daerah yang memiliki kemampuan dan elektabilitas seperti dr Karolin Margret Natasa MH yang berpasangan dengan Erani ST,mengingat Karolin Margret Natasa adalah satu-satunya bupati terbaik di Kalimantan barat yang memiliki prestasi dalam memimpin daerah di kabupaten landak Lima tahun sebelumnya.

Dan hal senada juga diungkapkan oleh dr Karolin Margret Natasa MH,dia menyambut positif kegiatan yang di inisiatif oleh panitia ini,dan Karolin juga meminta doa dan dukungan pada tanggal 27 November 2024 nanti,agar dalam pilkada ini Komunitas Kopdargab Bikers kabupaten landak agar memenangkan dirinya dalam pemilihan bupati dan wakil bupati landak.

“Terimakasih kepada panitia telah memfasilitasi kegiatan ini,dan saya sangat mendukung positif kegiatan Komunitas Kopdargab Bikers Landak,dan tidak lupa saya memohon doa dan dukungan kepada bapak ibu,kiranya Sudi memenangkan saya dalam kontestasi pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati landak 2024 ini,”ujarnya berharap.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.