Monday 16th September 2024

Kodim 1210/Landak Melaksanakan Pemantauan Proses Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Landak Tahun 2024.

Landak,Tangkalnews.com – Kodim 1210/Landak
turut memantau dan mengamankan proses pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak yang berlangsung di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jl.Raya Ngabang Pontianak Km 3.Hilir Kantor.Kecamatan Ngabang. Kabupaten Landak Rabu ( 28/8/2024)

Dandim 1210/Landak Letkol Inf.Hudallah dalam mengambil apel. mengungkapkan anggota Kodim dikerahkan untuk mengamankan dan memantau proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Landak,Proses pendaftaran ini diperkirakan akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 28 hingga 29 Agustus, jelas Dandim

“Kami mengerahkan personel untuk mengamankan proses pendaftaran, terutama di area sekitar Gedung KPU Pengamanan ini dilakukan bersama unsur Polri-Satpol PP, dan sisa kekuatan melaksanakan Stand By On Call (SOC) di Koramil 1210-16/Ngabang Jln Pemuda Desa Hilir Kantor. Kecamatan Ngabang,”ujar Dandim.

Selain itu, Kodim juga berkoordinasi dengan kepolisian, Satpol PP dan Instansi lainnya.untuk memperketat keamanan, mengingat antusiasme masyarakat dalam mendukung jalannya proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Landak tahun 2024.

Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat menjaga suasana kondusif dan mematuhi aturan yang berlaku.Masyarakat Kabupate Landak juga diimbau untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi selama tahapan Pilkada ini berlangsung,” tutupnya.(1210/Ldk)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.