Sunday 8th September 2024

Ketua Komisi C DPRD Landak Mengikuti Upacara dan Ziarah Rombongan serta Tabur Bunga Hari Berkabung Daerah Tingkat Provinsi Kal-Bar

LANDAK ,Tangkalnews.com- Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Margareta, S.K.M, Mewakili Ketua DPRD Kabupaten Landak Mengikuti Upacara dan Ziarah Rombongan serta Tabur Bunga Hari Berkabung Daerah Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, di Makam Juang Mandor, Kabupaten Landak. Jumat, (28/06/2024)

Turut hadir Pj. Gubernur Kalimantan Barat yang diwakilkan oleh Pj. Sekda Provinsi Kalimantan Barat, Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat atau yang mewakili, BIN Kal-Bar, Kepala OPD Provinsi Kal-Bar atau yang mewakili, Forkopimda Kab. Landak, Kepala OPD di Lingkungan Kab. Landak, Pasukan TNI-Polri, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengatakan bahwa pada hari ini, tanggal 28 Juni bertepatan dengan peringatan hari berkabung daerah dimana pada peringatan hari ini kita melakukan apa yang sudah disemangati oleh para pahlawan yang telah gugur sekaligus menggelorakan semangat dan kegigihan yang sudah dibangun dan ditanamkan oleh para pahlawan dalam mempertahankan negara.

“Saya berharap generasi kita saat ini harus banyak mencontoh dan mempelajari semangat para pahlawan yang bisa direplikasi di era saat ini, serta pemerintah daerah tidak hanya memperingati ini sebagai hari berkabung tetapi juga menjaga, merawat dan memelihara semangatnya karena itu sebagai salah satu bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan,” ucap Gutmen.

Penulis Humas DPRD landak 

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.