Monday 16th September 2024

Karolin-Erani Terima Surat Rekomendasi dari DPP Nasdem.

 

Landak,Tangkalnews.com- Satu persatu surat mandat dari partai politik (parpol) diterima oleh pasangan dr Karolin Margret Natasa MH,-Erani ST.MT (KREN) untuk maju dikontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Landak periode 2025 hingga 2030.

Seperti di ketahui,di awal bulan Juli pasangan KREN menerima surat mandat dari Partai Amanat Nasional (PAN),dan partai Demokrat,dan kini di penghujung bulan Juli kembali pasangan Karolin-Erani mendapatkan tambahan gerbong parpol untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Landak, gerbong baru tersebut adalah Partai Nasdem.

Diterimanya pasangan Karolin-Erani (KREN) oleh partai Nasdem,jelas sudah arah politik partai Nasdem kabupaten landak untuk memenangkan pemilihan kepala daerah kabupaten landak Kalbar.

Menurut Maraga Satrio Arjuna SE saat di hubungi Media Tangkalnews.com,ia mengatakan kader-kader partai Nasdem di daerah khususnya kabupaten landak siap untuk menjalankan amanah partai dan siap bergerak untuk memenangkan pasangan dr Karolin Margret Natasa MH dan Erani ST.

“Sah, positif 2024 pilkada landak Nasdem jadi partai pengusung karolin,”kata Maraga Satrio Arjuna SE selaku anggota DPRD landak dari partai Nasdem.

Maraga Satrio Arjuna SE,juga mengatakan,surat mandat untuk pasangan Karolin-Erani dari Partai Nasdem sudah di serahkan langsung oleh pengurus pusat partai Nasdem dan di dampingi oleh pengurus partai Nasdem provinsi Kalbar dan pengurus partai Nasdem kabupaten landak.

“Kalau surat mandat sudah di terima dari pimpinan partai Nasdem,artinya kami kader partai Nasdem di kabupaten landak harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan pasangan Karolin-Erani,”ujar pria murah senyum ini.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.