Monday 16th September 2024

Karolin dan Erani Tutup Turnamen Garoh Cup di Desa Keranji Mancal.

 

Keranji Mancal,Tangkalnews.com-Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon wakil bupati landak Erani ST,resmi menutup Garoh Cup desa keranji mancal kecamatan Sengah temila kabupaten landak,Jum’at (30/8/2024) Sore.

Dalam penutupan turnamen bola voly Garoh cup tersebut,nampak hadir,camat Sengah Temila Ericanes Panjuga SH, Kapolsek Sengah temila Iptu Zulianto,Danramil Sengah temila,Kades Keranji mancal Ramona Dari Talino S.Pd,kades banying,Temenggung laman Garoh,ketua BPD,Pasirah,perangkat desa Keranji mancal,dan Ratusan warga masyarakat desa Keranji mancal memadati lapangan bola voly di dusun Keranji mancal untuk menyaksikan secara dekat acara penutupan turnamen bola voly Garoh cup.

Adapun pemenang dalam turnamen Garoh Cup ini untuk putra,juara 1 Kasturi Mandor,juara dua Senakin,juara tiga Amubas,juara empat Buas.Turnamen bola voly putri pemenang pertama KVC Pakumbang,Dara itam pemenang kedua,Dara Tarigas tiga,Yo Dibare ke empat.

Karolin dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama semua pihak yang telah bersama-sama membantu mensukseskan terselenggaranya turnamen Garoh Cup yang di adakan oleh warga desa keranji mancal.

Karolin dalam kesempatan itu juga memohon doa dan restu kepada para masyarakat yang hadiri untuk meminta dukungan penuh dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten landak tanggal 27 Novembertahun 2024.

Dan dr Karolin Margret Natasa dalam pidatonya,dirinya meminta kepada warga agar tidak ragu-ragu untuk memberi kepercayaan untuk memimpin lagi dan melanjutkan pembangunan di kabupaten landak secara merata,sungguh-sungguh agar kabupaten landak lebih maju dan lebih sejahtera.

“Ini semua terselenggara,karena gotong royong banyak pihak. Begitu juga kita dalam membangun Kabupaten Landak tentu memerlukan gotong royong,dan saya meminta warga untuk memberi kepercayaan untuk memimpin lagi dan melanjutkan pembangunan di kabupaten landak secara merata,”ujar Karolin.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.