Monday 16th September 2024

Kapolsek Sengah Temila Silaturahmi Dengan Bakal Calon Wakil Bupati Landak.

 

Sengah Temila,Tangkalnews.com-Kapolsek Sengah temila iptu Zulianto bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi dengan bakal calon wakil bupati landak Erani ST.Jumat (6/9/2024).

Menurut Kapolsek Sengah temila iptu Zulianto,ia menjelaskan,dalam giat silaturahmi tersebut dirinya dengan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan coolling system dalam rangka menjelang pilkada tahun 2024,dan mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas wilayah kecamatan Sengah temila tetap kundusif.

“Ya hri ini kita mengadakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat seperti pak Erani ST,yang sekaligus calon wakil bupati landak tahun 2024,dan adapun tujuan silaturahmi ini adalah guna untuk memberikan pesan-pesan moral kepada Calon Wakil Bupati Landak ini,”, kata Iptu Zulianto.

Tambahnya lagi,”Mari kita untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polsek Sengah temila dengan menjaga persatuan, kerukunan antar warga,”pungkasnya.

Seperti di ketahui,Erani ST merupakan calon wakil bupati landak yang berpasangan dengan dr Karolin Margret Natasa MH(calon bupati landak) dalam pilkada tahun 2024,dan ia di usung oleh delapan partai politik.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.