Sunday 8th September 2024

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Sengah Temila.Tangkalnews.com-Dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang di selenggarakan pada tanggal 17 setiap bulan Juli,Forkopimcam Sengah temila beserta Kepala Desa Se-Kecamatan Sengah temila kabupaten landak menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang di adakan di halaman kantor camat Sengah Temila.Rabu (17/7/2024).

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan salah satu momen untuk para ASN dapat meningkatkan integrasi bangsa, melalui pembinaan ideologi negara dan wawasan kebangsaan. Sekaligus menjadi media untuk meningkatkan sinergitas dalam pembangunan bangsa, negara dan daerah kearah yang lebih baik lagi.

Upacara HKN menjadi momen untuk menguatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme. Mengibarkan bendera Merah Putih, lambang negara yang telah dikibarkan para pahlawan dengan penuh pengorbanan,membangkitkan rasa bangga dan hormat pada perjuangan mereka.Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh penghayatan,menggemakan semangat persatuan dan tekad untuk membangun bangsa.

Menurut camat Sengah temila Ericanes Panjuga SH, kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional ini di hadiri oleh Peserta Para Staf Kecamatan, Staf Desa dan dihadiri juga oleh Unsur TNI dan Polri.

Dan Menurut Kapolsek Sengah temila Iptu Zulianto,ia menjelaskan bahwa upacara kesadaran nasional tanggal 17 Juli tahun 2024,dirinya di beri amanah pimpin apel hari kesadaran nasional di halaman kantor camat Sengah Temila.

Pada kesempatan apel tersebut,Kapolsek menyampaikan terkait kamtibmas yang ada di wilayah sengah temila dan menyampaikan situasi mengahadapi pemilukada.

“Di hari kesadaran nasional ini,saya selaku Kapolsek Sengah temila menyampaikan terkait kamtibmas dalam menghadapi Pemilukada ini,saya berharap pesta demokrasi ini berjalan aman jujur,adil dan lancar,”kata Iptu Zulianto ini.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.