Monday 16th September 2024

Kapolsek Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI KE-79 di Kantor Camat SengahTemila..

Sengah Temila-Dalam rangka merayakan Hut RI yang ke 79 muspika kecamatan Sengah temila kabupaten landak dengan semua unsur di antaranya,camat Sengah temila serta jajaran,kapolsek serta jajaran,Danramil serta jajaran,ASN,pimpinan perusahaan,tokoh Adat,tokoh masyarakat,tokoh Agama,ormas,dan seluruh guru-guru serta siswa-siswi.

Adapun dalam upacara penurunan bendera tersebut inpeksetur upacara ini dipimpin langsung oleh Iptu Zulianto Sedangkan komando upacara di pimpin langsung oleh Aiptu Ari Wibowo.

Menurut Kapolsek Sengah temila Iptu Zulianto,ia mengatakan adapun tema HUT RI ke 79 ini yakni ‘Nusantra Baru Indonesia Maju’.dan ia berharap dengan adanya ibu kota Nusantara yang baru ini,nengara makin sejahtera.

Dan Kapolsek Sengah temila Iptu Zulianto menjelaskan,ia menyambut baik kegiatan pelaksanaan HUT RI ke 79 yang di adakan di kantor kecamatan Sengah temila ini,dan ia juga menitipkan pesan moral agar masyarakat kecamatan Sengah temila dalam merayakan HUT RI ini agar tetap menjaga Kamtibmas hingga menjelang Pemilukada.

Ericanes Panjuga SH selaku camat Sengah Temila,dirinya juga menjelaskan,Seperti di ketahui,tujuan diadakan 17 agustus tidak semata-mata untuk bersenang-senang dikarenakan sudah merdeka,tetapi agar masyarakat Indonesia lebih banyak bersyukur karena hari ini sudah bisa hidup merdeka tanpa andanya penjajah,bisa berkarya tanpa adanya batasan, lebih bebas dalam menjalani kehidupan tanpa andanya paksaan.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.