Sunday 8th September 2024

Kapolsek Mandor Serahkan Bansos ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

Mandor,Tangkalnews.com-Bertempat di wilayah Kecamatan Mandor,Telah dilaksanakan Kegiatan Bantuan Sosial dan Bhayangkari Peduli kepada purnawirawan dan warakawuri Polri Dalam Rangka hari Bhayangkara Ke-78.Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan giat ini di hadiri langsung Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel, TK, S.I.P, Ketua Bhayangkari Ranting Mandor Ny. Lentina Chanel,bhayangkari ranting Mandor dan Anggota Polsek Mandor.
Menurut Kapolsek mandor Iptu Yulianus van Chanel TK S.I.P,adapun purnawirawan dan warakawuri polri yang Menerima Bansos diantaranya,Bapak Eliatna  Alamat tinggal di dusun ngarak desa Ngarak,Bapak Locensius alamat tinggal dusun ngarak desa Ngarak,Bapak Ponidjo alamat tinggal dusun Mandor desa Mandor,Bapak St Yordania alamat tinggal  dusun mandor desa Mandor,Bapak Petrus Irianus alamat tinggal dusun sebadu desa Sebadu dan Bapak Abdul Hakim alamat tinggal dusun Mandor Desa Mandor.

Dijelaskan dia, kegiatan Bhayangkari Peduli ini merupakan wujud dari komitmen Bhayangkari Cabang Sabang dalam memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan menjadi bagian dari upaya bersama dalam membangun kehidupan yang lebih baik,” ujar Iptu Yulianus van Chanel TK S.I.P.

Ia juga menegaskan, pemberian tali asih ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat.

Penulis: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.