Sunday 8th September 2024

Kapolsek Mandor Menjadi Inspektur Upacara di SMP Negri 05 Mandor

Mandor,,Tangkalnews.com-Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Yulianus Van Chanel, TK. S.I.P menjadi Inspektur Upacara di SMP Neger 05 Mandor, Dusun Kayu Ara Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (22/07/2024).

Kegiatan Upacara tersebut turut dihadiri para siswa dan siswi SMP Negeri 05 Mandor sekitar 150 orang.

Kapolsek Menyuke IPTU Yulianus Van Chanel, TK. S.I.P “Saya Berharap agar para siswa siswi untuk semangat dan giat dalam belajar guna dalam agar para siswa dapat menggapai cita-cita sesuai dengan keinginan dan dapat membanggakan orang tua.

Juga diharapkan para siswa dapat membentengi diri dengan menghindari pergaulan bebas yang mengarah pada tindakan melawan hukum, jangan sampai terjerumus Narkotika yang dapat merugikan diri sendiri keluarga dan orang orang juga beretikalah dalam bermedia sosial.

Sebelum Mengakhiri Amanatnya Kapolsek Mandor Menekankan Supaya Para siswa mengedepankan etika sopan dan santun Baik kepada Guru, Orang Tua dan Masyarakat Supaya dapat memberikan contoh sebagai siswa siswi yang terdidik dan terpelajar, yang dapat mencerminkan nama baik sekolahnya.

Tambahnya lagi,”Kami dari Polsek Mandor mengajak para guru dan siswa-siswi untuk disiplin tertib berlalu lintas seperti memakai helm dan anak sekolah dilarang untuk mengendarai sepeda motor,” pungkasnya.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.