Friday 18th October 2024

Kapolsek Mandor Laksanakan Silahturahmi Dengan Camat Mandor

Mandor,Tangkalnews.com-Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P melaksanakan Silaturahmi dengan Arjudin, S.Sos Camat Mandor di depan Posko OMP Polsek Mandor, pada Senin pagi ( 23/9/2024 ).

Kapolsek menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu bentuk sinergitas pihaknya dengan Camat Mandor dalam membangun komunikasi guna menjaga Kamtibmas khususnya diKecamatan Mandor agar tetap aman dan kondusif.

“Selain dalam pertemuan rutin / rapat, kami juga sering ngobrol bersama diwaktu istirahat, membahas perkembangan situasi dan meningkatkan kerjasama dibidang Kamtibmas,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan menjelang Pilkada Serentak Tahun ini pihaknya rutin melakukan sambang dan komunikasi terhadap segenap elemen lapisan masyarakat, ASN dan tokoh – tokoh untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif memasuki tahapan – tahapan Pilkada.

“Kami berharap dengan peran serta kita semua dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Mandor ini, pilkada serentak ini tidak ada gesekan dari masing – masing pendukung dan dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” harap Kapolsek.

Penulis: Alx

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.