Friday 18th October 2024

Kapolsek Mandor Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon di Desa Kayuara

Mandor,Tangkalnews.com-Kapolsek Mandor IPTU Yulianus van chanel TK, S.I.P menghadiri kegiatan penanaman pohon dalam rangka peringatan ke 78 hari bhayangkara tahun 2024. bertempat di lahan Taman Landak Dusun Kayuara desa Kayuara kecamatan Mandor.Rabu (26/6/2024).

Kegiatan ini selain di hadiri Kapolsek Mandor IPTU Yulianus van chanel TK, S.I.P,Juga nampak hadir Camat Mandor Arjudin, S.sos,Danramil Mandor PELTU Dedi kristianto, SE,Ketua Bumdesma pengelola Taman Landak Nitayana, S.Si,Ketua DAD Kecamatan Mandor Agus guletek, SE, Ibu bhayangkari ranting Mandor,personil Polsek Mandor dan karyawan Bumdesma KIM.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Yulianus van Chanel TK,S.I.P,ia menjelaskan bahwa pihaknya bersama unsur masyarakat kecamatan mandor melaksanakan penanaman pohon dalam rangka peringatan ke 78 hari bhayangkara tahun 2024.

Dan ia juga menjelaskan,bahwa pohon yang ditanam ini berjumlah 100 pohon dengan jenis pohon yang ditanam berupa pohon Trembesi, matoa, jambu kristal, durian, petai, jambu air dan alpukat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan dalam rangka peringatan ke 78 hari bhayangkara tahun 2024.Adapun jenis pohon yang ditanam berupa pohon Trembesi, matoa, jambu kristal, durian, petai, jambu air dan alpukat dengan jumlah sebanyak 100 pohon,”ujar iptu Yulianus van Chanel TK,S.I.P.

Ia juga mengatakan,Tujuan penanaman bohon adalah untuk melestarikan hutan dan lingkungan.Dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan hutan dan lingkungan kita untuk anak dan cucu kita nantinya

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.