Thursday 19th September 2024

Kapolsek Mandor Gencar Laksanakan Coolling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

Mandor,Tangkalnews.com- Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P gencar melaksanakan Coolling System kepada setiap elemen masyrakat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

Coolling System ini merupakan salah satu program untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi menjelang Pilkada serentak 2024 ini.

” Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Mandor agar selalu dalam keadaan aman, kondusif dan damai apalagi menjelang Pilkada ini,” pungkas Kapolsek.

Sabtu pagi ( 14/9/2024 ), Kapolsek menyambangi warga yang sedang nongkrong di warung milik Pak Ilai di desa Mandor Kecamatan Mandor untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak masyarakat yang ditemui untuk membantu pihaknya untuk terus bersinergitas menjaga dan memelihara keamanan dimulai dari lingkungan tempat tinggal hingga pada masyarakat lainnya.

“Ini sudah memasuki tahapan Pilkada serentak dan kami berharap dengan kerjasama semua pihak Kamtibmas dan berjalan aman dan kondusif serta pelaksanaan Pilkada serentak berjalan aman, sejuk dan damai,” pinta Kapolsek.

Hal senada disampaikan oleh Onang bahwa pihaknya siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas khusunya di wilayah desa Mandor dan berkerjasama dalam mensukseskan pemilu yang aman dan damai.

“Untuk saat ini situasi Kamtibmas khusunya diwilayah desa Mandor menjelang pilkada ini masih aman dan kondusif dan kita berharap situasi ini tetap terjaga di selesainya tahapan – tahapan Pilkada,” terangnya.

Penulis : Alx

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.