Thursday 19th September 2024

Kapolsek Mandor Gandeng Tokoh Adat Jaga Kamtibmas

Mandor,Tangkalnews.com-Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P menjalin silahturahmi dengan Saiful Doman salah satu tokoh adat di Desa Kecamatan Mandor diruang kerjanya, pada Kamis pagi (19/9/2024).

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara Kamtibmas diwilayah Kecamatan Mandor khususnya di Desa Mandor agar aman dan kondusif apalagi menjelang Pilkada Serentak 2024 ini.

“Ini salah satu program Coolling System dan cipta Kondisi untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mandor agar selalu aman dan kondusif dengan menggandeng segenap unsur lapisan masyarakat yang ada,” terang Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak untuk membantu dan menjalin berkomunikasi dengan pihaknya apabila menemukan, melihat dan mendengar adanya potensi gangguan Kamtibmas khusunya diwilayah Kecamatan Mandor ini.

“Kami berkerjasama dengan steckholder yang ada di Kecamatan guna meminimalisasi adanya gangguan keamanan apalagi menjelang Pilkada Serentak ini, sehingga setiap gangguan atau permasalahan yang ada dapat dengan segera diatasi,” harapnya.

Penulis : Alx

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.