Monday 16th September 2024

Kapolsek Mandor Dampingi Kapolres Landak Silahturahmi Dengan Pastor Paroki Dan DPP Santo Paulus Dari Salib Mandor

Mandor,Tangkalnews.com – Landak, Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P mendampingi Kapolres Landak AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H.,S.I.K melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Pastor Paroki dan DPP Santo Paulus dari Salib Mandor, pada Kamis pagi ( 1/8/2024 ).

Kapolsek menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu agenda program kerja Kapolres Landak dengan mengunjungi sejumlah tokoh agama yang ada di kecamatan Mandor salah satunya di Paroki Santo Paulus dari Salib Mandor.

“ini agenda hari kedua dalam kunjungan kerja Kapolres di wilayah Kecamatan Mandor dan kami langsung disambut oleh kepala paroki serta anggota DPP paroki Santo Paulus dari Salib Mandor,” terang Kapolsek.

Dalam penyampaian Kapolres mengatakan bahwa dirinya merupakan Kapolres Landak yang baru dan berharap dapat berkerjasama dengan pihak pastoran untuk menjaga Kamtibmas khusunya diwilayah Kecamatan Mandor.

“Saya ijin bergabung dan saya berharap dapat menjalin koordinasi dan kerjasama menjaga Kamtibmas dengan cara silaturahmi ini agar terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat antara personil Polri dengan pihak pastoran” ucap Kapolres.

Usai melaksanakan pertemuan dengan Pihak Pastoran, Kapolres Landak melanjutkan kunjungan kerjanya kerumah Dewan Adat Dayak Kecamatan Mandor.

Penulis : Alx

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.