Sunday 8th September 2024

Kapolsek Mandor Baru dan Kapolsek Mandor Lama Laksanakan Kegiatan Pisah Sambut.

Mandor,Tangkalnews com-Bertempat di Mapolsek Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Pisah sambut Kapolsek mandor dari Kapolsek Lama IPTU Sudarsum ke Kapolsek Baru IPTU Yulianus van Chanel, T.K, S.I.P.Kamis (30/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Kapolsek Lama IPTU Sudarsum,Kapolsek Baru IPTU Yulianus van Chanel, T.K, S.I.P.Ketua Bhayangkari Ranting Mandor yang lama Ny. Sri Sudarsum, Ketua Bhayangkari Ranting Mandor yang Baru Ny. Lentina Chanel,Personil Polsek Mandor dan Bhayangkari Ranting Mandor

Dalam sambutannya,Iptu Yulianus van Chanel, T.K, S.I.P.selaku Kapolsek mandor yang baru,dirinya mengucap puji dan syukur atas kehadiran tuhan bisa hadir dan berkumpul dalam acara ini.

Dan ia juga memperkenalkan diri sebagai kapolsek Mandor yang baru,dan juga menghimbau kepada seluruh anggota Polsek mandor agar bijak dalam menggunakan medsos,dan selalu menjaga kekompakan dalam bertugas.

“memohon dukungan dan ijin bergabung dipolsek mandor ini,saya berharap supaya semua anggota Polsek mandor tetap kompak dalam bekerja selama bertugas,agar selalu jaga komunikasi kita,”kata Iptu Yulianus van Chanel, T.K, S.I.P. ini.

Pria murah senyum ini juga menekan kan agar semua anggota Polsek mandor tetap humanis dan profesional dalam menjalankan tugas di lapangan.

Seperti di ketahui,Jabatan sebelumnya sebagai KBO Sat Intelkam Polres Landak dan pernah menjabat sebagai Kapolsek Meranti dan Kapolsek Sengah.

 

Baca juga:15 Pejabat Polres Landak Dimutasi, Kapolres Harapkan Peningkatan Kinerja

Baca juga:Aksi Cepat Jatanras Sat Reskrim: Residivis Narkoba Ditangkap Setelah Mencuri Motor Kurir JNT

Hal serupa juga di kemukakan oleh Kapolsek mandor yang lama IPTU Sudarsum,ia menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa telah melaksanakan pisah sambut di Mapolsek Mandor.

Dan Iptu Sudarsum juga menjelaskan,bahwa di polsek mandor anggota dan ibu bhayangkarinya dalam bertugas kerjanya sangat kompak.

Baca juga:Ketua Komisi C DPRD Landak Menghadiri Kegiatan Pendampingan dan Penandatanganan Komitmen Dukungan Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Daerah Kab. Landak Tahun Anggaran 2024

“saya pada bulan juli tahun 2024 ini akan pensiun tapi masih tetap tinggal di desa salatiga,pesan saya jaga kekompakan sesama anggota polri,”pungkasnya penuh semangat.

Seperti di ketahui,Mutasi Jabatan berdasarkan Telegram Kapolda Kalbar Nomor : ST / 325 / V / 2024 dari Kapolsek Mandor lama IPTU Sudarsum kepada IPTU Yulianus van chanel.T.K, S.I.P.

Penulis:Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.