Monday 16th September 2024

Kapolres Landak Silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua DAD Kecamatan Mandor

Mandor,Tangkalnews.com-AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H, S.I.K. didampingi Kasat Intel IPTU Hengki Gunawan, Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel, T.K, S.I.P., dan Kasi Propam IPDA Bernadus Didi Kusnadi, S.H., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Kecamatan Mandor, Kamis(01/7/2024).

Kehadiran Kapolres Landak disambut langsung oleh Ketua DAD Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Agus Guletek dikediamannya jalan Kopiang Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres berdialog untuk menyerap informasi terkait hal Kamtibmas yang berkembang khususnya di wilayah Kabupaten Landak.

Kapolres menyampaikan peran aktif tokoh adat maupun tokoh masyarakat mampu meredam paham radikal maupun gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat. Serta mampu mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Landak.

Kapolres Landak Menyampaikan “Dalam kegiatan ini Polres Landak dapat bersinergi sebagai sarana tukar dan berbagi informasi. Juga kita harapkan muncul misi menangkal paham radikal di tengah masyarakat,” Pungkasnya.

Penulis : (EGT)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.