Sunday 8th September 2024

Kapolres Landak dan PJU Ikuti Zoom Meeting Menerima Arahan Langsung dari Kapolda Kalbar

Landak.Tangkalnews.com- Pada hari Kamis, 13 Juni 2024, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.IK., M.M, bersama Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H, Ketua Cabang Bhayangkari Landak Ny. Nina Nyoman Budi Artawan, serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Landak dan Personel beserta istri mengikuti kegiatan melalui Zoom meeting. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mendengarkan penyampaian dari Kapolda Kalbar, IRJEN POL Pipit Rismanto, S.I.K, M.H, mengenai situasi terkini di lingkungan Institusi Polri. Acara ini berlangsung di Aula BKPM Polres Landak.

Dalam arahannya, Kapolda Kalbar, IRJEN POL Pipit Rismanto, S.I.K, M.H, menyampaikan berbagai strategi dan langkah-langkah yang harus diambil untuk meningkatkan kinerja serta menjaga integritas dan profesionalisme Polri di Kalimantan Barat. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara pimpinan dan seluruh anggota Polres Landak dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik, Sehingga kepercayaan Polisi terhadap Masyarakat akan selalu baik.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.IK., M.M, menuturkan Bahwa komitmennya untuk menjalankan arahan Kapolda dengan penuh dedikasi. Beliau menegaskan bahwa Polres Landak akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan keamanan serta ketertiban tetap terjaga di wilayah hukumnya.

Selanjutnya, Kapolres Landak menambahkan bahwa akan segera mengimplementasikan berbagai kebijakan dan program strategis yang telah disampaikan oleh Kapolda Kalbar, dengan harapan dapat memperkuat kehadiran dan responsivitas Polri di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.