Monday 16th September 2024

Ikut Meriahkan HUT Ke-79 RI,Kodim 1210/Landak Adakan Jalan Santai Dan Lomba Permainan Rakyat

Landak,Tangkalnews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) Kodim 1210/Landak mengadakan berbagai macam perlombaan, mulai diawali jalan santai,untuk keluarga besar Kodim lomba untuk Anggota dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab.LVII Dim 1210/Ldk.bertempat diapangan Makodim.Jl Amboyo. Desa Amboyo Utara, Kecamatan Ngabang.Kabupaten Landak Jumat (23/8/2024)

Kegiatan lomba yang bernuansa kegembiraan yang mampu menggugah semangat kebersamaan dan tentunya juga menghibur kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan anggota kodim, koramil dan juga persit kartika chandra kirana. Agar kebersamaan dapat terjaga dengan baik.

Dandim 1210/Landak Letkol Inf Hudallah SH. mengucapkan terima kasih kepada Jajarannya sudah berpartisipasi dalam kegiatan yang di selenggarakan Kodim sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Dandim juga berharap kedepannya anggota Kodim dan jajarannya Koramil dan anggota Persit.akan selalu bahu membahu meningkatkan silatuhrahmi, dan bekerja sama serta menjaga kekompakan sehingga apapun kegiatan yang dilakukan akan selalu sukses dan lancar,harap Dandim

Sementara itu, selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII/Dim 1210/Ldk.Siti Aisyah Batubara Hudallah. menyampaikan bahwa kegiatan ini
selain untuk memeriahkan HUT ke-79 RI yang merupakan pembangkit rasa nasionalisme kegiatan ini juga membuat hubungan silaturahmi antara anggota Persit Tiap-tiap Ranting semakin dekat dan erat, ucapny.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Persit Cab LVII/Dim 1210/Ldk kepada anggota Persit Ranting karena antusias mereka berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat kami sanjung tinggi, sehingga kegiatan ini berjalan sesuai rencana.

“Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak-bapak, ibu-ibu,yang ikut meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Adapun perlombaan yang digelar terdiri dari lomba PBB berpasangan dengan mata tertutup, lomba masukan pensil ke botol, lomba makan kerupuk,lomba merias suami. Tampak hadir dalam kegiatan ini. Dandim Letkol Inf Hudallah SH, Kasdim,Mayor Inf Mino. Perwira Staf Kodim, Ketua Cab,Siti Aisyah Hudallah, Wakil Ketua Cab, Para Danramil, Ketua Persit Tiap-tiap Ranting, Anggota Kodim,(1210/Ldk)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.