Friday 18th October 2024

HUT TNI Ke-79,Polsek Mandor Sambangi Koramil Mandor.

Mandor,Tangkalnews.com-Bertempat di Mako Koramil 03 Mandor Dusun Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor telah dilaksanakan kegiatan kejutan dan pemberian kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke 79.sabtu (5/10/2024).

Hadir dalam kegiatan diantaranya,Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel TK,S.I.P dan beserta anggota Polsek Mandor.Pj Danramil 03 Mandor Peltu Desi Kristianto SE dan jajaran anggota Koramil mandor.

Kegiatan kejutan HUT TNI ke 79 ini di berikan langsung ke Pj Danramil 03 Mandor Peltu Desi Kristianto SE,dengan tema HUT TNI “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

Kapolsek mandor IPTU Yulianus Van Chanel TK,S.I.P,ia juga mengatakan, bahwa selama ini TNI dan Polri, saling menghormati dan menghargai.

“Seiring doa dengan perayaan sederhana kedepannya kita semua berharap TNI makin jaya untuk menjaga Bangsa dan Negara,dan kita selaku Polri pelaksana tugas setingkat Wilayah Kecamatan hendaknya lebih bersemangat lagi untuk tugas-tugas kedepan, semoga Sinergitas TNI – POLRI terwujud nyata dalam menjalankan tugas tugas yang diembankan negara kepada kita,” ungkap Kapolsek Mandor ini.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.