Sunday 8th September 2024

Hasil Survei Investigasi NATA BANGSA,Karolin dan Erani Tertinggi dari Kandidat Lain.

(foto: Karolin dan Erani)

Landak,Tangkalnews com-Hasil Laporan survei Investigasi Preferensi sosial dan politik masyarakat NATA BANGSA (Research Consulting) periode 24 mei -7 juni 2024,dr Karolin Margret Natasa paling tertinggi dari bakal calon bupati landak.Selasa (18/7/2024).

Survei yang di lakukan oleh salah satu lembaga independen NATA BANGSA yang beralamat Jl. Tebet Barat IV, Lt. 5 Unit D,E,F&G, Jakarta Selatan 12810,terkuat bahwa pilihan masyarakat Kabupaten Landak dengan mendapatkan hasil poling paling tertinggi,di antaranya Populeritas dan Elektabilitas dr Karolin Margret Natasa masih tetap di atas di bandingkan dari bakal calon bupati landak lainnya.

 

 

Seperti di ketahui,hasil Laporan survei Investigasi Preferensi sosial dan politik masyarakat NATA BANGSA (Research Consulting) ini melakukan Proses koleksi data dari bulan 24 Mei sampai 7 Juni 2024 melalui intervensi masyarakat berpotensi memilih dengan usia minimum 17 tahun.Intervensi berdasarkan interview dua arah dan satu arah terhadap 400.

Yang artinya,Kesimpulannya adalah,Nama Karolin Margret Natasa masih populer bahkan masih sangat populer di kalangan masyarakat bahkan
sampai ke pelosok,Di Kabupaten Landak jumlah pemilih sekitar 286.000 tersebar di 13 kecamatan dan 156 desa.

Menyusul Hari Saman dengan perbedaan tipis sekitar 5 % lebih rendah dibanding Karolin Margret Natasa.

Dalam jumpa pers dengan sejumlah media,dr Karolin Margret Natasa menjelaskan bahwa dirinya mendapat hasil survei paling tinggi,itu sebabnya ia dengan Erani ST selaku calon wakil bupati sangat optimis dapat memenangkan Pilkada kabupaten landak tahun 2024 ini.

Karolin juga mengatakan,bahwa dirinya sudah terbukti memimpin landak ini selama 5 tahun,artinya dirinya sudah cukup di kenal di kalangan masyarakat kabupaten landak.

“Dari hasil investigasi ini adalah tentang preferensi politik masyarakat Kabupaten Landak menjelang PILKADA 2024,saya dan Erani masih tinggi,ada beberapa survei lain lagi memperkuat bahwa elektabilitas dan popularitas saya tidak dapat di ragukan lagi untuk memimpin kabupaten landak ini,”kata Karolin ini.

“Pesan saya,mari kita ciptakan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten landak tahun 2024 ini dengan damai,aman dan jujur,jangan ada perpecahan hanya karena beda pilihan,gunakan hak pilih kita dengan cerdas,”ujarnya saat di dampingi oleh Erani ST.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.