Monday 16th September 2024

Hari Ke 7 Pengerjaan Renovasi (RTLH) Milik Bapak Jagul Sudah Mencapai 40 Persen Oleh Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak.

Landak,Tangkalnews.com – Anggota Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak.bersama masyarakat melanjutkan pengerjaan dan mempercepat renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Jagul dengan ukuran 4×6.warga Desa Engkangin Kecamatan Air Besar. Kabupaten Landak Jumat (2/8/2024)

Renovasi RTLH yang dipimpin Pasi Intel Kodim 1210/Landak Kapten Arm.Suwandi.tersebut, merupakan bagian dari Program unggulan Kasad TNI AD.Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.M.Sc.dalam program bedah rumah

Kapten Arm Suwandi mengatakan,selama 7 hari ini,renovasi rumah Jagul mencapai 40 persen” Agar segera selesai, pengerjaan rumah Pak Jagul dikerjakan bergotong rotong dengan masyarakat setempat,” tutur Pasi intel Kodim 1210/Landak.

Dikatakan, renovasi RTLH ini adalah bentuk dukungan TNI AD melalui TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak kepada Pemerintah Kabupaten Landak untuk menyediakan tempat tinggal layak bagi masyarakat kurang mampu.”Dan hari ini pengerjaan plesteran dalam dan luar rumah.

“Selain itu,TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 121.bersama masyarakat juga untuk menguatkan hubungan emosional dan komunikasi dengan masyarakat.karena dengan bergotong royong seperti ini, silaturahmi dapat terjalin,” ucapnya.

Sementara itu,Jagul menyampaikan terimakasih kepada TNI AD melalui Program TMMD Ke 121.Kodim 1210/Landak.dan para pihak yang telah membantu merenovasi kediamannya.

“Terimakasih Bapak-bapak semua, masih menaruh perhatian dan peduli dengan rakyat kecil seperti kami,” tutur Jagul.(1210/Ldk)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.