Monday 16th September 2024

Hari Jadi Polwan ke-76, Polres Landak Melaksanakan Syukuran dan Berbagi Kebahagiaan Bersama Para Santri

Landak,Tangkalnews,com-Dengan Kebersamaan Para Santri, Kapolres Landak, AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., bersama Ketua Cabang Bhayangkari Landak, Ny. Indriana Siswo Dwi Nugroho, didampingi oleh Wakapolres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H., dan Kabag SDM Polres Landak, AKP Teguh Pambudi, serta Pengurus Cabang Bhayangkari Landak dan Polwan Polres Landak, mengadakan kegiatan syukuran Hari Jadi Polwan ke-76 Tahun 2024. Acara ini mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Selasa (3/9/2024)

Kegiatan yang berlangsung di Jl. Raya Pangeran Cinata Kusuma, Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak ini dihadiri oleh para pengurus dan santri Pondok Tahfidz Ashqaf 7 At-Taqwa Sajadah Fajar. Acara dimulai dengan potong tumpeng dan makan bersama para santri, dilanjutkan dengan pemberian sembako dan bingkisan kepada para santri, serta sesi foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pimpinan Pondok Tahfidz Ashqaf 7 At-Taqwa Sajadah Fajar, Cipta Karyadi; Ketua Sajadah Fajar Ngabang, H. Suriansyah; H. Monte, Penasihat Pondok Tahfidz Ashqaf 7 At-Taqwa Sajadah Fajar; Ustadz Andi Prakoso, Finance dan Program Baitulmaal Munzalan Indonesia Cabang Kabupaten Landak; serta 30 orang santri Pondok Tahfidz Ashqaf 7 At-Taqwa Sajadah Fajar.

Dalam sambutannya, Kapolres Landak, AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya syukuran Hari Jadi Polwan ke-76 bersama para santri di Pondok Tahfidz Ashqaf 7 At-Taqwa Sajadah Fajar.”Dalam momentum ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, terutama kepada para santri dan pengurus pondok yang telah menyambut kami dengan hangat. Kegiatan ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga wujud nyata dari kepedulian kami untuk mendekatkan diri dan berbagi dengan masyarakat, khususnya generasi muda yang sedang menuntut ilmu,” ucap Kapolres.

Beliau juga mengungkapkan harapan agar kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. “Semoga momen syukuran ini menjadi awal yang baik untuk terus membangun kebersamaan dan saling mendukung dalam mencapai cita-cita bangsa yang lebih baik. Selamat Hari Jadi Polwan ke-76, semoga Polwan semakin berjaya dan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres Landak, AKBP Siswo Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polwan dalam mendukung tercapainya transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan tema peringatan tahun ini. “Kami ingin menunjukkan bahwa Polwan tidak hanya berperan di ranah keamanan dan ketertiban, tetapi juga turut aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama generasi muda. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi para santri untuk terus belajar dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” tambah Kapolres.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program-program Polri, khususnya yang berkaitan dengan pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sinergi dan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Indonesia Emas di masa depan, dengan harapan agar sinergi antara Polres, Polwan, dan masyarakat, termasuk para santri, dapat terus terjalin dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera.,” tutupnya.

Pimpinan Pondok Tahfidz Ashqaf 7 At-Taqwa Sajadah Fajar, Cipta Karyadi, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Landak dan jajarannya. Ia berharap acara seperti ini dapat terus berlanjut sebagai bentuk dukungan moral dan materi.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.