Monday 16th September 2024

Gerindra Rekomendasi Karolin-Erani Maju Pilkada Landak

LANDAK,Tangkalnews.com – Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dan Erani periode 2025-2030 menerima rekomendasi pencalonan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Ahmad Muzani di Jakarta, senin (05/08/24)

Calon Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengatakan dengan masuknya Partai Gerindra sebagai partai pengusung pasangan Karolin-Erani (KREN) menambah semangat baru untuk menuju Kabupaten Landak yang hebat dan maju.

“Ya hari ini (Senin-red) pasangan Karolin-Erani menerima langsung surat rekomendasi Partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Gerindra, untuk selanjutnya kita akan melakukan konsolidasi dengan teman-teman Partai Gerindra Kabupaten Landak untuk merapatkan barisan memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Landak yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang,” kata Karolin di Jakarta.

Calon Wakil Bupati Landak, Erani mengatakan saat ini masih ada langkah silaturahmi yang akan dilakukan oleh pasangan Karolin-Erani ke beberapa partai politik lainnya.

“Semoga silaturahmi kita ke partai-partai politik menjadi perekat kebersamaan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Landak yang lebih maju. Untuk partai-partai yang saat ini sudah mengusung pasangan Karolin-Erani kita akan merapatkan barisan hingga ketingkat akar rumput partai,” pungkas Erani.(***)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.