Friday 18th October 2024

Dukungan Mengalir, Warga Desa Mandor Kiru Deklarasikan Tim Pemenangan KREN

 


LANDAK,Tangkalnews.com – Dukungan masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Landak kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Landak nomor 01 Karolin-Erani terus mengalir.

Termasuk dari warga di Desa Mandor Kiru, Kecamatan Jelimpo, yang turut mendeklarasikan Tim Pemenangan KREN di tingkat desa, kamis (17/10/24) malam.

Ketua Tim Pemenangan KREN Desa Mandor Kiru, Hermanto Anem, menuturkan bahwa tim yang telah dibentuk di Desa Mandor Kiru ini siap memenangkan pasangan KREN dalam Pilkada Landak.

“Kami siap turun langsung mendukung dan memenangkan Karolin-Erani. Terutama untuk pemenangan di Desa Mandor Kiru dan sekitarnya ini,” tutur Anem.

Disampaikannya bahwa warga yang terlibat dalam tim pemenangan antusias untuk turut menyosialisasikan pasangan Karolin-Erani.

Hermanto menambahkan, pasangan Karolin-Erani mampu memberikan dampak pembangunan lebih luas jika terpilih. Baik pembangunan bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan serta pertanian dan perkebunan yang memang diharapkan masyarakat.

“Kami yakin Karolin-Erani mampu dan bisa memegang amanah kepercayaan masyarakat untuk menghadirkan pembangunan lebih maju di Kabupaten Landak,” pungka Anem.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.