Sunday 8th September 2024

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna ke-13 Masa Sidang III Tahun 2024

LANDAK.Tangkalnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Paripurna ke – 13 Masa Sidang III Tahun 2024 dalam rangka Penyampaian Laporan Realisasi Semester Pertama APBD Kabuaten Landak 2024 dan Prognosis untuk Enam Bulan Berikutnya oleh Penjabat Bupati Landak. Senin, (08/07/2024)

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, S.H.,M.H., di dampingi Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, S.E., dihadiri Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Sekda Landak, Anggota DPRD Landak, Asisten Sekda Landak, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Wakil Ketua DPRD Landak mengatakan agenda rapat kali ini adalah Penyampaian Laporan Realisasi Semester Pertama APBD Kabuaten Landak 2024 dan Prognosis untuk Enam Bulan Berikutnya oleh Penjabat Bupati Landak.

“Agenda rapat paripurna kali ini adalah dalam rangka Penyampaian Laporan Realisasi Semester Pertama APBD Kabuaten Landak 2024 dan Prognosis untuk Enam Bulan Berikutnya oleh Penjabat Bupati Landak.” Ujar Oktapius.

Penulis Humas DPRD landak 

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.