Monday 16th September 2024

Di Akhir Masa Tugas Anggota Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Ldk Bantu Warga.Jemur Dan Kupas Jagung

Landak,Tangkalnews.com-Diakhir masa tugas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak.disela istirahat anggota Satgas TMMD tak menyianyikan kesempatan untuk bantu ibu Marin jemur dan kupas jagung.warga Desa Engkangin.Kecamatan Air Besar.Kabupaten Landak Rabu (21/8/2024)

Praka Korin menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar menjemur dan mengupas jagung tetap juga memberikan motivasi agar lebih gigih dan bersemangat dalam bercocok tanam demi meningkatkan hasil panen yang diinginkan.

Praka Korin juga mengatakan jagung merupakan salah satu bahan pokok makanan yang nantinya akan diolah menjadi beberapa bahan utama makanan juga merupakan prioritas utama dalam program ketahanan pangan.

“Kami anggota Satgas TMMD.berharap dapat meringankan beban warga dan sekaligus memupuk jalinan kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini dalam penugasan Satgas TMMD sudah terjalin, serta mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, ” ucap Praka Korin.

Ibu Marin sebagai pemilik jagung mengungkapkan rasa Terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD yang telah memberikan bantuan dalam proses penjemuran dan pengupasan jagung.kehadiran anggota Satgas membantu mempercepat pekerjaan.(1210/Ldk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.