Monday 16th September 2024

Dansatgas TMMD Ke- 121 Kodim 1210/Landak Letkol Inf.Hudallah Datangkan Alat Berat Vibro Roller Dan Dump Truck

 


Landak,Tangkalnews.com – Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1210/Landak Letkol Inf.Hudallah datangkan alat berat Vibro Roller dan Dump Truck untuk memaksimalkan pengerjaan fisik pembangunan jalan di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar. Kabupaten Landak. Kamis (1/8/2024)

Pembukaan badan jalan sepanjang 5.6.meter pembukaan jalan dari Dusun Tepo sampai Dusun Tauk Desa Engkangin untuk memastikan bahwa pembuatan badan jalan yang dibangun adalah yang terbaik dan tahan lama,

Tahapan penting dalam pembukaan jalan telah dimulai beberapa hari yang lalu penggunaan Vibro Roller sebagai alat utama dalam pemadatan permukaan jalan telah berlangsung dengan lancar.

Alat berat Vibro Roller dilengkapi dengan getaran kuat dalam memadatkan permukaan jalan.dalam tahap awal pembukaan badan jalan,pemadatat adalah sangat penting untuk memastikan permukaan jalan rata

Komandan Satgas TMMD Kodim 1210/Landak Letkol Inf Hudallah menyatakan, “Kami akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui TMMD ini. Vibro Roller adalah alat berat yang kami datangkan untuk memaksimalkan yang terbaik dalam pembukaan badan jalan ini.”

Adanya alat berat Vibro Roller bukan hanya menunjukkan keinginan Satgas TMMD untuk mencapai target yang baik dalam TMMD ini. tetapi juga semangat mereka untuk memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat di Desa Engkangin.(1210/Ldk)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.