Monday 16th September 2024

Danramil Beserta Anggota Koramil 1210-02/Mph Hulu Hadiri Upacara HUT RI Ke 79 Di Kecamatan Mempawah Hulu

 


Landak ,Tangakalnews.con-Danramil 02/Mph Hulu Jajaram Kodim 1210/Landak Kapten Czi Joko Umbaran beserta anggota Kodim 0723 Klaten Kapten bersama jajaran Muspika menghadiri upacara bendera peringatan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola karya bakti Desa Karangan.Kecamatan Mempawah Hulu. Kabupaten Landak Sabtu (17/8/2024)

Dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 yang ditandai dengan pengibaran bendera sang saka merah putih yang dikibarkan oleh Pasukan Paskibra, pembacaan Pancasila oleh Inspektur upacara, Mengheningkan cipta hingga membaca teks proklamasi dan teks UUD 1945.

Danramil Kapten Czi Joko Umbaran mengungkapkan bahwa dalam peringatan HUT RI ke 79 ini untuk bersama-sama menanamkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara ini.

“Mari kita jadikan peringatan hari kemerdekaan sebagai momentum untuk memperbaiki dimulai dari diri kita sendiri,” ungkap Danramil

Melanjutkan perjuangan para pahlawan lanjut ungkapnya, merupakan kewajiban seluruh rakyat Indonesia. Apalagi kita sebagai generasi penerus harus terus melaju untuk pembangunan Indonesia yang maju.

“Kita lanjutkan perjuangan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan bersama-sama membangun indonesia untuk lebih maju,” jelasnya.

Pada upacara yang dilaksanakan berlangsung lancar dan hikmat. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian demi rangkaian. (1210/Ldk)

Editor :Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.