Monday 16th September 2024

Dandim 1210 Landak Sambut Positif IWO Adakan Baksos di Rombo Dait.

 

(Foto;Dandim 1210 Landak)

Landak.Tangkalnews.com-Dalam rangka Hari Ulang tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke 12,insan Pers yang tergabung dalam IWO mendakan Bhakti sosial di Rombo Dait dusun Engkitif desa Sekendal kecamatan Air Besar kabupaten landak.

Dandim 1210 Landak Letkol Inf Hudallah SH mengatakan,bahwa pihaknya menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online kabupaten landak.

Letkol Inf Hudallah SH juga menjelaskan, kegiatan IWO yang akan melaksanakan bakti sosial dengan penanaman pohon jenis buah-buahan di Rombo Dait dusun Engkitif desa Sekandal kecamatan Air Besar adalah sangat memiliki mampaat bagi masyarakat banyak guna untuk kelestarian hutan.

“Ya secara pribadi,saya sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh media yang tergabung dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk melakukan penanaman pohon di Rombo Dait desa Sekandal,’kata Letkol Inf Hudallah SH.

Dan hal senada juga di ungkapkan oleh ketua IWO kabupaten landak,L.Sahat Tinambunan,ia mengungkapkan bahwa pihaknya melaksanakan bakti sosial yang di pusatkan di Rombo Dait dengan menggalakkan penanaman pohon buah-buahan merupakan wujud nyata rekan-rekan media peduli terhadap alam dan sekitarnya.

Dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan baksos tersebut, tentunya akan melibatkan pihak-pihak terkait,di antaranya,PJ bupati landak, Kapolres landak,Dandim landak,anggota DPRD landak,tokoh masyarakat dan instansi lainnya.

“Ultah IWO yang ke12 ini,kita akan mengadakan kegiatan baksos,yakni menggalakkan penanaman pohon buah-buahan di wilayah Rombo Dait,hal ini merupakan wujud nyata rekan-rekan media peduli terhadap alam dan sekitarnya,”pungkasnya.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.