Monday 16th September 2024

Cipta Kondisi,Polsek Mandor Silaturahmi Dengan Ketua DAD Kecamatan Mandor.

Mandor,Tangkalnews.com-Telah di laksanakan kegiatan Silahturahmi dalam rangka Coolling system dan cipta kondisi Polsek Mandor menjelang Pilkada tahun 2024,Jum’at (6/9/2024).

Kegiatan coolling system dan cipta kondisi dilaksanakan dengan ASN, Pemerintahan desa, pengurus partai, todat, tomas, toga, toda yang berada di wilayah Kecamatan Mandor.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Yulianus van Chanel TK,S.I.P.Kegiatan ini dilaksanakan oleh dirinya dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mandor.

Dan adapun tujuannya adalah,guna untuk menyampaikan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh adat,agar selalu menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek mandor.

“Jelang pilkada tahun 2024,kami selaku aparat kepolisian mengajak untuk menjaga kamtibmas wilayah kecamatan mandor tetap kundusif,dan mengajak untuk bekerjasama serta sinergitas dengan polsek Mandor dalam pengawasan selama pentahapan pilkada,”kata Iptu Yulianus van Chanel TK,S.I.P

Dan pihaknya juga memberikan himbauan supaya ASN,pemerintahan desa dan tokoh agar tetap bersikap netral selama pilkada berlangsung.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.