Monday 16th September 2024

Bermalam di Desa,Kapolres Landak Bermalam di Rumah Warga Desa Karangan

Landak,Tangkalnews.com-Kapolres Landak AKBP Siswo Dwi Nugroho S.H., S.I.K bersama Ketua Bhayangkari cabang Landak, pengurus Bhayangkari, serta Pejabat Utama (PJU) Polres Landak, mengadakan kegiatan bermalam di rumah Bapak Turmudi di Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu. Acara tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang hangat dan meriah. Mereka juga menikmati makan bersama secara sederhana dengan menggunakan daun pisang sebagai alas, menciptakan momen kebersamaan yang penuh keceriaan, ” Sabtu (31/8/2024) MMalam

Kapolres Landak AKBP Siswo Dwi Nugroho menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan oleh keluarga Bapak Turmudi dan warga Desa Karangan. “Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari pendekatan kami kepada masyarakat, membangun hubungan yang lebih dekat dan harmonis, serta memperkuat sinergi antara Polres Landak dan warga dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Landak juga menambahkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pemilukada.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan damai. Pemilukada harus menjadi momen bagi kita semua untuk bersatu, bukan terpecah belah,” tambahnya.

Bapak Turmudi sebagai tuan rumah juga mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya atas kehadiran Kapolres dan rombongan di rumahnya.

“Ini adalah pengalaman yang sangat berkesan bagi kami. Kehadiran Bapak Kapolres dan rombongan menunjukkan bahwa polisi tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga dekat dengan masyarakat. Kami merasa sangat dihargai dan senang bisa menjalin kebersamaan seperti ini,” ungkap Bapak Turmudi.

“Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara Polres Landak dan warga, tetapi juga menjadi contoh nyata dari upaya membangun komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kekeluargaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Kapolres Landak berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik, dan menjamin situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Landak, kegiatan Glamping atau bermalam dikediaman Tokoh Masyarakat merupakan salah satu agenda yang sudah direncanakan dikegiatan Glamping Kamtibmas Rajawali dalam rangka menjaga Kamtibmas dan Pemilukada Damai dan Sukses,” ujarnya.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.