Sunday 8th September 2024

Bacalon Bupati Landak,Karolin dan Erani Kukuhkan Tim Relawan KREN.

Mempawah Hulu,Tangkalnews.com- Bakal calon bupati landak periode 2024-2029 Karolin Margret Natasa melaksanakan kegiatan Pengukuhan Tim Relawan KREN dan Relawan Srikandi KREN di Kecamatan Mempawah Hulu kabupaten landak.Rabu (24/7/2024).

Adapun masyarakat yang hadir dalam pengukuhan tim relawan KREN ini berjumlah 500 orang,kegiatan ini di adakan di Aula Gloria Tikalong Desa Tunang Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak.

Baca juga:Warga Desa Sidas dan Keranji Mancal Siap Menangkan Karolin Margret Natasa.

Baca juga:Pj. Bupati Gutmen Antar Langsung Jenazah Ibunda Sekda Landak ke Rumah Duka

Dalam pidatonya,dr,Karolin Margret Natasa mengajak seluruh masyarakat bersatu padu dalam memenangkan pemilihan bupati landak yang akan di laksanakan tanggal 27 November tahun 2024 ini.

Dan ia juga membantah rumor yang berkembang,bahwa dirinya di isukan akan maju sebagai calon wakil gubernur Kalbar,menurut nya hal itu adalah kabar bohong alias hoax.

Maka dari itu, Karolin Margret Natasa mengajak seluruh masyarakat agar bijak dalam menyikapi informasi yang berkembang dan jangan mudah percaya info yang menyesatkan tersebut.

Baca juga:Pj. Bupati Gutmen Tinjau Kantor Disdikbud dan Dinas PUPR-Pera Landak

“Bapak ibu,saya tegaskan bahwa saya akan maju Bacalon Bupati Landak dan bacalon wakil bupati saya pak Erani sudah final,artinya sudah tidak bisa di goyang-goyang lagi,dan tidak benar info yang mengatakan saya mau maju sebagai wakil gubernur Kalbar,saya meminta seluruh elemen masyarakat kabupaten landak untuk bersatu memenangkan dalan pemilihan bupati landak,dan saya berjanji akan melanjutkan pembangunan yang sebelumnya sudah berjalan akan lebih baik lagi,”ujarnya.

“Saya memilih pak Erani ini berdasarkan pertimbangan politik dan pribadi dan saya menilai pak Erani sudah berpengalaman di bidang pemerintahan,”paparannya lagi.

Baca juga:Puskesmas Sidas Adakan Giat Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Dan hal senada juga di ungkapkan oleh Drs,Cornelis,MH,dirinya menegaskan kepada tim relawan untuk mengingatkan para pendukung agar terdaftar sebagai peserta pemilih,kalau ada anggota keluarga yang belum terdaftar sebagai pemilih segera di daftarkan.

“Tugas relawan yang di bentuk saat ini adalah segera bertanya kepada anggota keluarga kita atau warga lain, apakah sudah terdaftar peserta pemilih atau belum, kalau belum segera daftarkan agar kita ikut mencoblos dalam pilkada yang akan di gelar pada tanggal 27 November tahun 2024 nanti,”jelas Drs,Kornelis,MH.

Penulis:Sumianto 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.