Monday 16th September 2024

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 121 Kodim 1210/Landak Jadi Komandan Kompi Barisan Peserta Upacara HUT RI ke-79

Landak – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 anggota Satgas TMMD turut serta dalam upacara bendera yang digelar di Lapangan Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak Sabtu (17/8/2024)

Anggota Satgas TMMD setiap hari melaksanakan pengerjaan fisik dan non fisik dan hari ini anggota Satgas tampil dengan gagah mengenakan seragam resmi dalam upacara bendera yang diikuti oleh peserta upacara lainnya.Dengan semangat, berbaris dengan disiplin di lapangan.

Dalam sambutannya Camat Air Besar Mohammad Ivan Zufisani selaku Inspektur Upacara menyampaikan rasa bangganya atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam peringatan penting ini. Beliau menanamkan pentingnya semangat patriotisme dan dedikasi terhadap negara, serta mengajak semua pihak untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami hadir di sini dengan penuh rasa hormat untuk merayakan perjuangan para pahlawan yang telah membawa kita meraih kemerdekaan. Semangat juang mereka adalah inspirasi bagi kami semua untuk terus berkomitmen memajukan bangsa ini,” ujar Camat

Perayaan Hari Kemerdekaan ini diharapkan dapat memupuk rasa cinta tanah air dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menghargai perjuangan para pendahulu dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan negara.

Dan SSK TMMD Lettu Arm Yokoto.mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan upacara tersebut diantaranya yaitu untuk mengenang serta menghargai para pejuang yang telah gugur.dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara ini merupakan salah satu cara untuk mengenang serta menghargai semua jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini, “jelas Dan SSK Lettu Arm Yokoto (1210/Ldk)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.