Sunday 8th September 2024

Anggota Polsek Mandor Hadiri Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMKN 1 Mandor.

Mandor.Tangkalnews.com-Bertempat di SMKN 01 Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak telah dilaksanakan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) SMKN 1 Mandor.Kamis (11/7/2024).

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) merupakan kegiatan yang dilakukan oleh sekolah pada saat awal tahun ajaran baru. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah kepada siswa dan membantu siswa beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya,Kepala SMKN 1 Mandor Stepanus, S.pd,Personil Polsek Mandor (AIPDA Guntur Pratama, AIPDA Yakob),Dewan guru SMKN 1 Mandor,Siswa-siswi kelas X SMKN 1 Mandor sebanyak 63 orang.

Dalam rangkaian kegiatan ini,pihak Polsek mandor menyampaikan Materi sekaligus memperkenalkan diri kepada siswa-siswa kelas X SMKN 1 Mandor.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Yulianus van Chanel TK,S.I.P,tujuan anggota Polsek mandor melaksanakan kegiatan tersebut adalah memiliki nilai positif,hal ini di maksud agar siswa dan siswi saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

“Tujuan anggota Polsek hadir adalah untuk mengedukasi siswa dan siswi dan sekaligus menyampaikan agar siswa-siswi mentaati segala aturan dan tata tertib yang ada di sekolah SMKN 1 Mandor,tata tertib berlalu lintas,terutama penggunaan knalpot yang tidak standar SNI dan wajib Menggunakan Helm saat mengendarai sepeda motor.

“Selain tata tertib di sekolah yang harus di taati oleh siswa dan siswi ini,juga kita menyampaikan materi penyalahgunaan narkoba,penyampaian tata cara penggunaan media sosial dan kenakalan remaja,”kata Iptu Yulianus van Chanel TK,S.I.P.

Penulis: Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.