Friday 20th September 2024

Jelang Pilkada,Kapolsek Mandor Minta Warga Cipta Kondisi Aman.

 

Mandor,Tangkalnews com-Telah di laksanakan kegiatan Silahturahmi dalam rangka Coolling system dan cipta kondisi di Wilkin Polsek Mandor menjelang Pilkada tahun 2024,Senin (9/9/2024).

Kegiatan coolling system dan cipta kondisi dilaksanakan dengan tokoh Agama sekaligus, tokoh Masyarakat beserta anggota panwaslucam Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek mandor IPTU Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P dan Kanit Binmas Polsek Mandor terhadap Tokoh Agama dengan sdr. Evi Yusmadi, S.Pd di masjid Baitul jamaiyah dan anggota Panwaslu Mandor.

Dalam giat silahtutami tersebut Kapolsek Mandor menyampaikan beberapa hal sebagai berikut,jelang pilkada tahun 2024, mengajak untuk menjaga kamtibmas wilayah kecamatan mandor tetap kondusif.

Dan memberikan himbauan supaya Tokoh agama Desa mandor sekaligus  umat muslim di desa Mandor agar menjaga dan membantu menciptakan situasi Aman, damai, sejuk dan kondusif jelang pilkada serentak tahun 2024.

“Mohon kerjasama dan bantuan untuk mau memberikan informasi potensi gangguan di tengah masyarakat dan secara bersama-sama untuk mengatasinya,dan kami siap mengayomi, melayani dan melindungi,”kata Iptu Yulianus van Chanel TK.S.I.P.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.