Monday 16th September 2024

Ikatan Keluarga Besar Istri PTPN IV Regional V Kunjungi Unit Kebun Parindu.

Parindu,Tangkalnews.com-Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN IV Regional V dan PTPN IV Regional V melakukan kunjungan ke unit Kebun Parindu kecamatan Tayan hulu kabupaten Sanggau,Sabtu (9/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut,ketua IKBI ini di awali dengan kunjungan ke peninjauan Wisma, peninjauan TK Mariani,peninjauan Poliklinik,Penijauan rumah Jamur, peninjauan kebun kolektif dan peninjauan Pendopo.

Kehadiran Ketua IKBI PTPN IV Regional V Ny.Yusnidar Khayamuddin Panjaitan,dan wakil Ketua IKBI PTPN IV Regional V Ny. Zulfa Darmansyah Siregar di kebun parindu ini di dampingi langsung oleh IKBI unit Kebun Parindu.

Baca juga:PTPN IV Regional V Kebun Ngabang Mendirikan Fasilitas MCK di Desa Amboyo Inti.

Baca juga:PTPN IV Kebun Parindu Bagikan Bibit Buah di Kecamatan Parindu dan Kecamatan Tayan Hulu.

Dan menurut Asisten PUH PTPN IV Regional V kebun parindu,Leni Emiliana,ia membenarkan bahwa unit Kebun Parindu kedatangan tamu dari Ketua IKBI PTPN IV Regional V Ny.Yusnidar Khayamuddin Panjaitan dan rombongan.

Baca juga:Polsek Sekayam Berhasil Mengamankan 2 Tersangka Pencurian 18 Unit HP.

“Ya betul,tamunya hanya dari ibu IKBI PTPN IV REGIONAL V saja,”pungkasnya via WhatsApp pribadinya.

Tambahnya lagi,”kunjungan ibu ketua IKBI ini adalah silaturahmi dengan jajaran IKBI unit Kebun Parindu dan sekaligus meninjau Wisma, peninjauan TK Mariani,peninjauan Poliklinik,Penijauan rumah Jamur, peninjauan kebun kolektif dan peninjauan Pendopo,”kata Leni Emiliana.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.