Sunday 8th September 2024

Diduga Pengedar Narkoba,Kapolsek Sekayam Pimpin Penangkapan 

 

Oplus_131072

Sekayam,Tangkalnews.com-Sekira jam 01.20 Wib s/d 06.30 Wib telah diamankan seorang Pria yang diduga Pengedar Narkotika di Wilayah Kecamatan Sekayam oleh tindak Polsek Sekayam kabupaten Sanggau,kamis (20/6/2024).

Giat pengungkapan TP. Narkotika tersebut dilaksanakan oleh Tim Tindak Polsek Sekayam yang dipimpin oleh Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi, S.H dan didampingi oleh Kanit Reskrim Sek Sekayam IPDA Nandang Hermawandi, S.H., M.H. Beserta Kanit Intelkam AIPTU Hendratno.

Menurut Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi SH,TKP di Kontrakan milik warga yang beralamatkan di Dusun Bakai II, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, adapun pelaku inisial GHN warga asal Dusun Balai Karangan I, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan di antaranya,2 (Dua) buah paket sedang yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu di bungkus permen bertuliskan happydent warna pink,7 (Tujuh) buah plastik bening berklip,1 (Satu) bungkus bekas permen bertuliskan happydent warna pink,1 (Satu) buah HP Merek Nokia dan 1 (Satu) buah HP Merek OPPO.

“Pengungkapan TP. Narkotika tersebut merupakan bentuk dari kepedulian dan keprihatinan masyarakat terhadap adanya peredaran Narkotika di Kecamatan Sekayam dengan cara memberikan informasi kepada petugas Kepolisian,”kata Iptu Junaifi SH ini

Penulis :Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.