Sunday 8th September 2024

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Sekayam Adakan Bansos Ke Pelajar SD.

Sekayam.Tangkalnews.com-Jajaran Polsek Sekayam kabupaten Sanggau melaksanakan Kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) oleh Polsek Sekayam kepada pelajar Sekolah (SD) Perbatasan RI- MLY yang kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -78.Minggu (16/6/2024).

Menurut Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi SH,ia membenarkan bahwa Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024 sekira jam 07.30 Wib di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) oleh Polsek Sekayam kepada pelajar Sekolah (SD) Perbatasan RI- MLY yang kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -78.

Kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) oleh Polsek Sekayam tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi, S.H. di dampingi Waka Polsek Sekayam IPTU Supar serta Personil Polsek Sekayam dan Bhayangkari ranting Sekayam.

“Sebelum dilakukannya kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada pelajar Sekolah (SD) Perbatasan RI- MLY yang kurang mampu tersebut di lakukan APP oleh Kapolsek Sekayam IPTU Junaifi, S.H. terhadap personil Polsek Sekayam yang terlibat dalam giat tersebut,”kata Iptu Junaifi SH.

“Ada terdapat 4 (empat) Sekolah Dasar (SD) di Perbatasan RI- MLY yang tersebar di 3 ( tiga ) Desa perbatasan RI-MLY yang mana siswa /i kurang mampu yang prioritas mendapatkan Bansos,Desa Bungkang
SDN 7 Bantan,Jumlah Siswa/i sebanyak 20 orang,Desa Lubuk Sabuk SDN 15 Segumon Jumlah Siswa/i sebanyak 20 orang,Desa Sungai Tekam SDN 25 Perimpah Jumlah Siswa/i sebanyak 10 orang,SDN 12 Guna Baner Jumlah Siswa/i sebanyak 10 orang,”ujarnya .

Junaifi SH ini juga menjelaskan Rincian pemberian bantuan sosial (Bansos) oleh Polsek Sekayam kepada 60 (enam puluh) pelajar Sekolah (SD) Perbatasan RI- MLY yang kurang mampu tersebut di antaranya,Tas sekolah sebanyak 60 Pcs,Buku Tulis sebanyak 120 Pcs,Pensil sebanyak 60 buah,Pulpen sebanyak 60 Buah,Penghapus sebanyak 60 Buah,Penggaris sebanyak 60 Buah dan Peruncing Pensil sebanyak 60 buah.

Adapun yg hadir dalam giat tersebut antara lain,Kapolsek Sekayam IPTU JUNAFI, SH beserta ketua Bhayangkari Ranting Sekayam,Waka Polsek Sekayam IPTU SUPAR beserta Wakil ketua Ranting Bhayangkari Sekayam,Para Kanit, Kasi dan seluruh Personil Polsek Sekayam beserta Bhayangkari.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.