Monday 16th September 2024

Rapat Rahasia,Wartawan Disuruh Keluar Oleh Pimpinan Rapat DPRD Landak 

Landak,Tangkalnew.com-Ada yang agak lain dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) terkait perubahan anggaran pendapatan dan Belanja Daerah kabupaten landak tahun 2024,padahal sebelumnya tidak pernah ada Rahasia dalam rapat badan Anggaran.Namun baru kali sejarah mencatat wakil rakyat kabupaten landak menyuruh wartawan keluar dari ruangan rapat.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Aris Ismail memimpin rapat Badan Anggaran (Banggar) terkait perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024 diruang rapat utama DPRD Landak pada Kamis (5/9/2024).

Ada momen menarik, Aris Ismail meminta wartawan keluar setelah PLH. Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Heri Adiwijaya, SE memaparkan perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024.

” Saya mempersilakan teman-teman wartawan keluar dari ruangan rapat badan anggaran ini, karena rapat ini tertutup,” kata Aris Ismail singkat didepan peserta rapat Banggar yang hadir.

Rapat perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun anggaran 2024 tersebut dihadiri oleh 9 anggota Banggar DPRD Landak diantaranya, Evi Yuvenalis, Yohanes Desianto, Cahyatanus, Mina Dinata, Niko Purwanto, Ambrosius Mawardi, Adrianus Andika, Junis, Yosep Bosman dan Plt Sekretaris DPRD Landak, Nikolaus yang dihadiri seluruh Kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Landak.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.