Friday 18th October 2024

Bersama Siswa SMAN 01 Sengah Temila,Anggota Polsek Sengah Temila Melaksanakan Baksos di Desa Senakin.

Senakin,Tangkalnews com-Jajaran anggota Polsek Sengah temila bersama dewan guru dan siswa siswi SMAN 1 Sengah Temila kelas X dan sejumlah elemen masyarakat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang di adakan di desa senakin kecamatan Sengah temila kabupaten landak.Junat (12/7/2024).

Selain di hadiri oleh kapolsek Sengah Temila di wakili Aipda Maryono anggota Polsek Sengah Temila Bripka Andreas dan Bripka Stepanus Benni,juga nampak hadir Kadus Senakin Harmoko, Kadus Senakin ilir Mariani Sofia, Kepala Sekolah SMAN 1 Sengah Temila Rodimin, M.Pd, Dewan Guru SMAN 1 Sengah Temila, Anggota Redamkar 004 Senakin ilir, Anggota Firefighter Mandiri Senakin, Komunitas Pencinta Lingkungan Sapa alam SMANSA Sengah Temila dan Siswa dan Siswi SMAN 1 Sengah Temila Kelas X sebanyak 298 Orang.

Menurut Kapolsek Sengah Temila melalui Bhabinkamtibmas, pihaknya Menyambut positif kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang peduli terhadap kebersihan lingkungan.

“Kami selalu mendukung kegiatan bersifat Sosial dan menggalakan kembali Gotong Royong,”kata Aipda Maryono.

Dan hal senada juga di ungkapkan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Sengah Temila,Bahwa kegiatan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah SMAN 1 Sengah Temila kelas X.

“Kegiatan MPLS dalam bentuk Kerja bakti dari Sekolah hingga ke pasar Senakin dengan memungut Sampah,pelaksanaan kegiatan kerja Bakti dari SMAN 1 Sengah Temila menuju Ke Dusun Senakin Angkaman – Dusun Senakin Ilir-pasar Senakin dan kembali lagi ke sekolahan,”ujarnya.

 

Penulis:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.