Friday 18th October 2024

Reuni Akbar Semua Angkatan SMP dan SMA Pak Kasih Sidas Berjalan Lancar.

(Foto:Heri Saman dan kepala sekolah Adrianus Yanto Nunus)

Sidas,Tangkalnews.com-Pada hari Jumat, 18 Oktober 2024, Desa Sidas,Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, akan menjadi saksi pertemuan akbar semua angkatan SMP dan SMA Pak Kasih Sidas. Acara reuni ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar alumni serta mendukung perkembangan yayasan.

Hadir dalam acara ini Heri Saman, SH, MH, sebagai pemilik yayasan Pak Kasih Sidas, Adrianus Yanto Nunus, SH, selaku kepala sekolah SMA, serta dewan guru dari SMP dan SMA,Bruder,Ketua komite juga akan berpartisipasi dalam pertemuan ini.

(Foto: peserta Reuni pak kasih sidas)

Menurut kepala sekolah SMA Pak Kasih sidas, Adrianus Yanto Nunus SH,ia mengatakan,Reuni ini tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi alumni, tetapi juga kesempatan untuk berbagi pengalaman dan membangun jaringan yang lebih kuat. Diharapkan seluruh alumni dapat hadir dan meramaikan acara ini demi suksesnya reuni akbar ini.

“Saya berharap acara ini tidak hanya menjadi momen nostalgia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk berbagi pengalaman dan menjalin kolaborasi yang lebih baik antara alumni dan sekolah. Dan saya berharap semua alumni, agar reuni ini dapat memiliki nilai yang positif ,”kata Adrianus Yanto Nunus SH.

(Foto:Heri Saman beri sambutan)

Dan di tempat yang sama,Heri Saman SH, MH selaku pemilik yayasan Pak kasih sidas, dirinya menyambut positif kegiatan tersebut,dan dia mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia Reuni semua angkatan pak kasih sidas,telah melaksanakan reuni Akbar ini hingga berjalan lancar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pelaksana reuni Akbar,saya menilai kegiatan ini sangat memiliki nilai positif,dan semoga kegiatan ini tetap berlanjut guna mempererat tali silaturahmi antar alumni serta mendukung perkembangan yayasan,”ujar Heri Saman.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.