Friday 18th October 2024

Masyarakat Desa Kayu Ara Siap Memenangkan Pasangan KREN, Sumadi : 27 November Coblos Karolin-Erani

 


LANDAK,Tangkalnews.com- Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon Wakil Bupati Landak Erani terus berdatangan serta pembentukan tim kemenangan telah terbentuk hingga ketingkat desa di seluruh Kabupaten Landak.

Salah satunya yaitu pembentukan Tim Pemenangan Karolin-Erani (KREN) Desa di Kecamatan Jelimpo, yang mana seluruh desa di Kecamatan Jelimpo telah terbentuk tim relawan yang siap memenangkan pasangan KREN.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Karolin-Erani Desa Kayu Ara, Sumadi mengatakan pembentukan tim pemenangan pasangan Karolin-Erani diinisiasi oleh masyarakat yang menginginkan Karolin-Erani memimpin Kabupaten Landak lima tahun kedepan.

“Kita semua di dalam tim pemenangan Karolin-Erani tidak dibayar, kita suka relawan mendukung dan mengkampanyekan ibu Karolin agar kembali memimpin Kabupaten Landak lima tahun kedepan, banyak kerja nyata yang telah ibu Karolin wujudkan selama beliau memimpin diperiode yang lalu,” ucap Sumadi, di Desa Kayu Ara, Kecamatan Jelimpo, Kamis (17/10/24).

Lebih jauh Sumadi mengatakan berpasangan dengan pak Erani yang merupakan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) menjadikan pasangan Karolin-Erani sebagai pasangan yang lengkap dan layak didukung.

“Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kayu Ara khususnya dan masyarakat Kabupaten Landak umumnya ingat tanggal 27 November 2024 mendatang jangan lupa coblos nomor 01 Karolin-Erani, menuju Kabupaten Landak hebat dan berdaya saing,” tukas Sumadi.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.