Friday 18th October 2024

Nilai Karolin-Erani Layak Pimpin Landak, Warga Desa Jelimpo Bentuk Tim Pemenangan KREN

 


LANDAK,Tangkalnews. com- Menilai sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Landak nomor urut 1 Karolin-Erani (KREN) layak memimpin Kabupaten Landak kedepan warga di Desa Jelimpo, Kecamatan Jelimpo, turut membentuk dan mendeklarasikan sebagai tim pemenangan KREN, rabu (17/10/24) malam.

Dengan deklarasi pembentukan tim pemenangan ini, Tim Pemenangan KREN Desa Jelimpo berkomitmen membantu pemenangan Karolin-Erani dalam Pilkada Landak.

Ketua Tim Pemenangan KREN Desa Jelimpo Antonius Nage menyebut dirinya bersama sejumlah warga yang bergabung dalam tim pemenangan KREN ini memastikan diri solid untuk menyosialisasikan pemenangan KREN.

“Kami menilai, Ibu Karolin dan Pak Erani yang telah berpengalaman dan terbukti membangun Landak sangat layak untuk memimpin Kabupaten Landak kedepan,” ucap Nage.

Dia menilai, dengan pengalaman Karolin yang pada periode 2017-2022 memimpin Kabupaten Landak, tentu memahami apa saja program yang menjadi prioritas untuk masyarakat.

Termasuk memahami apa saja permasalahan yang paling perlu untuk dilakukan dan dibenahi kedepan.

“Ibu Karolin tentu sudah sangat memahami apa yang perlu dilakukan untuk membangun Landak. Di periode sebelumnya juga telah kita rasakan banyak kemajuan di Kabupaten Landak ini, termasuk di bidang pertanian. Ditambah kemampuan Pak Erani kami makin yakin pembangunan infrastruktur bisa semakin luas,” terang Nage.

Untuk itu, dia memastikan Tim Pemenangan KREN Desa Jelimpo akan selalu siap untuk mendukung pemenangan Karolin-Erani, dengan program-program yang akan dilaksanakan.(****)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.