Friday 18th October 2024

Karolin dan Erani Hadiri Deklarasi Tim Kampanye Desa dan Tim Kecamatan Mandor

Mandor,Tangkalnews.com-Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak, Dr. Karolin Margret Natasa, MH, dan Erani, ST, menghadiri deklarasi Tim Kampanye Desa Mandor dan Tim Pemenangan Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak. Acara ini berlangsung meriah di hadiri oleh anggota tim kampanye Kabupaten Landak serta berbagai partai koalisi.Selasa (8/10/2024).

Dalam sambutannya, Dr. Karolin menyampaikan pentingnya dukungan dari masyarakat dan anggota tim kampanye dalam upaya meraih kemenangan di pemilihan mendatang. Ia juga mengajak seluruh elemen untuk bersatu dan bekerja keras demi kemajuan Kabupaten Landak.

“Saya hadir bersama calon wakil bupati saya Erani ST dan ada beberapa tim kampanye serta ketua partai koalisi turut hadir saat ini tentunya untuk menyaksikan tim kampanye desa mandor kecamatan mandor yang saya bentuk saat ini betul-betul bisa bekerja secara maksimal,dan tentunya saya berharap kepada tim pemenangan yang ada di kecamatan mandor ini selalu mempromosikan pasangan Kren ini kepada warga kecamatan mandor agar bisa memenangkan pilkada tahun ini,”kata dr,Karolin Margret Natasa MH.

Erani, ST, menambahkan bahwa deklarasi ini merupakan langkah awal yang strategis untuk menggerakkan seluruh potensi masyarakat di Kecamatan Mandor. Dalam acara tersebut, mereka juga menyerahkan SK resmi kepada Tim Kampanye Kecamatan Mandor dan Tim Kampanye Desa, menandai dimulainya kegiatan kampanye secara resmi.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Landak, termasuk Margareta, Lisa, Aris Ismail,dan Ropina, yang menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan calon ini. Dengan semangat kebersamaan, Dr. Karolin dan Erani optimis untuk mencapai visi misi mereka dalam membangun Kabupaten Landak yang lebih baik.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.