Friday 18th October 2024

Kapolsek Mandor Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024.

Mandor,Tangkalnews com-Kapolsek Mandor IPTU Yulianus Van Chanel, TK. S.I.P menjalin komunikasi dengan Tomi warga dusun Gedah dan Saki Hermanto warga dusun Saga Desa Manggang serta berberapa warga desa manggang lainnya, pada rabu siang (2/10/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa manggang Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak warga untuk membantu pihaknya menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah desanya dan bersama-sama mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 dengan tidak melakukan pelanggaran terkait pilkada dan mau menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada saat pencoblosan nanti, karena pilkada adalah ajang untuk memilih pemimpin kita dan jika ada permasalahan di desa mari kita bicarakan dengan baik dan cari solusinya namun jangan sampai ada warga yang mau berupaya untuk melarang warga lain dengan cara apapun untuk tidak menggunakan hak pilihnya apa lagi upaya untuk menghalangi berlangsungnya pilkada karena hal tersebut adalah perbuatan melawan hukum dan ada sanksinya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Coolling System dan Cipta Kondisi Polsek Mandor menjelang Pilkada Serentak 2024 ini, agar terjalin hubungan yang baik antara pihaknya dengan segenap tokoh masyarakat serta tetap terjalin silaturahmi dengan baik.

“Kita berharap peran serta semua pihak untuk menjaga Kamtibmas dari berbagai lini, latar belakang masyarakat guna mencipatkan Pilkada serentak yang aman, damai, sejuk dan kondusif,” harap Kapolsek.

Penulis : Alx

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.